=== Teriakan.. Kucing Hitam ==== Part 2



Kucing Hitam terus menangis semalaman,,
dia tidak bisa tidur.. kenapa semua ini terjadi, dia merasa sudah berusaha semampunya..

padahal sedari kecik dia terus hidup menderita, perjuangan hidupnya sangatlah sulit..
Terisak dan terus dalam temapt tidurnya, bembenamkan matanya yang sembab dalam bantalnya..
kucing Hitam terus bertanya?? kenapa?? Why?? nande??
semua jadi seperti ini..

sang ayah hampir putus asa menenangkanya,,
hingga ia lelah menangis dan akhirnya terlelap..

06:00 WIB..

pagi ini dingin sang kucing terbangun dari tidurnya, mengusap matanya yang sembab akibat menagis semalaman...
dan akhirnya dia berpikir... dia telah membuang energi akibat menangis semalam// kini perutnya tersa lapar...

oh.. sayang sudah bangun ya,,, lapar ya?? kata sang iBu.
kucing hitam ini hanya mengangguk,

Ibu.. maaf aku belum bisa memberikan yang terbauk, tp aku akan tetap berusaha agr mendapatkan yang terbaik..
mungkin kali ini aku benar-benar terjatuh dari lariku... tapi Ibu.. aku akn tetap bangun dan terus berlari,,
karena aku kn ank Ayah yang selalu berusaha demi Ayah dan Ibu...

Mungkin Tuhan sedang Menguji kesabaran seoang Manusia agar manusia tidak lupa akan kebesaranya,,
sesulit apapun cobaa'n Hidup ini selagi ada orang yang peduli dengan kita, mendorong kita, dan menyemangati kita maka coba;n itu akan menjadi tersa ringan, asalkan ada cinta dan kasih sayang yang terus mendukung kita...

0 komentar:

Copyright 2013 Kiseki No Sedai~. All rights reserved.
My Study | Read Fanfiction by Blogger Templates