Oh! Edo Towns : Game Model Sim City Dengan Setting Era Edo Jepang.



Oh! Edo Towns : Game Model Sim City Dengan Setting Era Edo Jepang.

Yooshaaaa~ Siapa kah yang tidak tahu dengan Game Sim City? Sim City meruapakan Game yang cukup ngetren dikalangan Pecinta Game, baik laki-laki maupun perempuan, Tua muda bahkan anak-anak. Sekilah mengenai Game Sim City, Game Sim city awal Release hanya dikhususnya kan pada Platform PC dan Windows. Nah akhir-akhir ini sebuah developer game yang sering dikenal dennga Kairosoft Jepang telah membuat beberapa Game yang cukup menarik yang hamper sama dengan Sim City. Kairosoft Jepang  telah menjual permainan yang hamper sama dalam decade beberapa tahun terakhir ini, Permainan yang berbentuk grafis peningkatan hamper sekitar 5 dolar untuk setiap permainan baru yang dikeluarkan . Kairosoft cenderung mengeluarkan game yang hampir sama mulai tahun 1996. Dan kalian tahu mengapa demikian? Karena mereka tidak akan pernah berhenti mengluarkan karya-karya mereka yang terbaik.
 Game karya Kairosoft ini  akan semakin meningkat menjadi lebih baik dengan game-game keluaran terbarunya, karena baginya Kairosoft adalah Raja dari berbagai game. Game yang diniliki oleh Kairosoft biasanya menggunakan Bahasa klasik, atau menggunakan Bahasa Jepang untuk mendukung Game ini, namun saya pun yakin pada akhirnya pihak Kairosoft telah mengubah gaya Bahasa Game mereka dengan menggunakan Bahasa International atau Bahasa inggris. Termasuk game oh! Edo Town ini adalah salah satu Strategi dari pihal Kairosof unruk megembangkan Game dalam Platform Android yang berbeda dari game mereka sebelumnya yang menggunakan Bahasa Jepang, kali ini mereka menggunakan Bahasa inggris. Pada dasarnya game ini hampir mirip dengan Diungeon Village.
 Seperti misalnya membangun Domain dari awal, menarik penghuni baru , mendisi stribusikan tenaga Kerja, memungut pajak , meyenpurnakan setiap permainan dan kerajinan, melakukan penelitian , melakukan perbaikan dan melakukan berbagai aktivitas dijalan, Game ini sangat menyenagkan apabila dimainkan sehinggga banyak dari pihak-pihak yang memainkan game ini akan merasakan sensasi yang luar biasa. Hal lain yang  terbaru Dari Kairosoft Oh Edo Town ini adalah sati seri Combo  yang bisa dilakukan dengan membangun mulai dari posis ujung dan kemudian samping , menyamping satu sama lain saling berdekatan. Bisa membangun bangunan tertentu yang mereka inginkan. Sekali lagi saya tekankan bahwa Kairosoft dengan Game Oh ! Edo Twon ini akan membawa kita semua dalam area permainan yang cukup menantang.
Game Oh! Edo Towns ini merupakan gam eyang cukup popular di Jepang, dengan settingnya sendir I menggunakan Setting Era Edo Jepang. Dimana Setting tersebut menunjukkan Setting pada Masa Politik dan peperangan Era trsebut. Gam eini sukses dirilis oleh developer game android Kairosoft, gam e ini dibuat kusus untuk platform android,  game yang akan membawa para pemain game ini ke Era Edo jepang, dalam game ini bangunan yang dibuat pun sama persis, mulai dengan kastil dan bangunan serta rumah semuanya sama pada Era Edo Jepang, Style Costume Orang-orang yang ada pada game juga dibuat sama persis, dengan demikian Game ini benar-benar membawa pemain dan penikmat game ini ke Era Edo Jepang.
Model gaya Grafis dan Pixelnya sudah cukup Familiar bagi siapapun itu yang menyukai tentang game yang pernah memainkan Game Kairosoft sebelumnya, Grafisnya terlihat sangat lucu dan menarik juga Full color sehingga membuat pengguna semakin nyaman memainkan game ini di Phone cellnya, meskipun karakter dan bangunan mempunyai variasi warna yang banyak, hal ini tidak mempengaruhi kualitas gambar dari karakter game tersebut, sehingga para pemain akan cepat tanggap dengan apa yang terjadi pada permainan tersebut. Namun saying pada game ini tidak dilengkapi dengan efek suara saat permainan berlangsung, namun hal ini mempunyai beberapa alas an tertentu agar para pemain game bisa sepenuhnya konsentrasi dengan permainan, hany aada beberapa Efek suara saat pembukaan Game.
Game Oh ! Edo Town ini jug at erdapat combo sistem dimana para pemain bisa meletakkan bangunan secara Strategis dan akan mendapatkan bonus untuk pencapaian Yield. Game Edo Town ini lebih mengedepankan pembangunan Kota sehingga sangat asik bila dimainkan dalam waktu senggang dan bisa dimainkan oleh para pencinta game pengguna android dimanapun dan kapanpun berada.
Pengguna Game ini hampir tidak memiliki Kendal dalam memainkan Game ini, tidak semua Game yang telah dibuat selalu sempurna, dari semua game Kairosoft mempunyai kekurangan dibagian control yang kurang presisi, terutama saat menjalankan d-pad dalam modus Potret., mulai dari membangun jalan dan menempatkan bangunan tepat dimana biasa ingin dapat memakan waktu yang lebih cepat , namun hal kurang berkenan mungkin saja bisa terjadi saat kadang kalanya kalian semua para pemain dari game ini memakan waktu yang lebih lama dari seharusnya. Selain itu permainan membutuhkan tombol Undo, Karen ajika kalian salah meletakkan misalnya patung ato bangunan, maka akan skor yang sudah susah payah didapat akan berkurang, serta hal ini dapat membuat kalian mengulang permainan dari awal sehingga bisa menambah waktu semakin banyak, bisa dikatalkann itu adalah waktu yang bruk.
Bagaimana? Menyedihkan bukan?
Game Oh! Edo Twon ini dirancang dan dibuat dengan kemampuan maksimal, namun pada game ini tidak terlalu menjatuhkan para pemain dengan menjatuhkan skor para pemain, jadi para pemain tidak benar-benar dibuat  kalah. Dalam hal ini para pengguna gam e diharuskan mengumpulkan banyak Koin Mas dan skor sebanyak-banyaknya, dan menghadapi banyaknya tantangan yang diberikan oleh game ini, membuat para pemain game ini melakukan permainan dengan keras untuk memperoleh kemenangan.
Hal terakhir yang menarik perhatian saya salah satunya adalah fakta bahwa kecepatan permainan terlalu lambat . Ada terlalu banyak situasi dimana pemian hanya bisa menunggu koin emas mulai berdatangan lagi sehingga para pemain bisa melanjutkan permainan selanjutnya . Kebnyaa orang yang memainkan Sim sering melihat Skor dan Prestasi yang telah dicapaikan dari sem semua orang memainkan sim suka melihat prestasi mereka sesekali , tapi terlalu sering kebanyakan hampir selalu menatap pojok kanan atas layar .
Ide Game ini  dcenderung menggunakan setiap menit dari waktu luang Pemian secara maksimal , jadi jika kalian sedang menunggu kereta api yang datang dalam sepuluh menit , kemungkinan  tdak ingin menghabiskan 7 menit hanya untuk menatap Layar
Description: Oh! Edo Towns Description: Oh! Edo Towns
Peminat game ini cukup banyak di Jepang bahkan di Dunia, Game ini pada awal dipublikasikan eksklusif untuk para pengguna Mobile android di Jepang saja. Namun  saat ini para player dari game ini tidak hanya pengguna Mobile android di Jepang saja, game ini bisa dimainkan oleh pengguna android mobile diseliuruh dunia. Dan hingga kini peminat Game ini cukup banyak.
Karena banyaknya peminat namun Game ini yang pada awalnya hanya bisa digunakan dalam Platform android, hal ini menyebabkan kendala bagi konsumen yang semkin meningkat, sehingga Kairosoft kini telah membuka dan memplubish game ini pada Ios dan Windows Phone.

Review Credit By :

0 komentar:

Copyright 2013 Kiseki No Sedai~. All rights reserved.
My Study | Read Fanfiction by Blogger Templates